Uncategorized

Yoo gan, gue ijin ngeblog boleh ya? *ngeblog di blog sendiri aja pake ijin xD*

Kali ini gue mo ngebahas masalah ptc sih, apa tuh ptc ?
PTC itu paid to click, jadi lu cuman duduk didepan pc, klik-klik iklan, dapet duit. iya gitu doang dapet duit 😛
nah ptc yang bisa langsung bayar ke rekening bank lokal kayaknya banyak, gue aja cuman tau dua doang, ptcboo sama duitbux. nah dibawah ini gue mau jelasin menu yang ada di ptc boo.

Disini gue akan menjelaskan menu yang ada di PTCBoo dan cara kerja di PTCBoo :

1.Klik Iklan Dari Adviser : Menu ini berfungsing untuk melihat iklan yang tersedia untuk kita agar mendapatkan hasil dan bayaran dari PTCBoo , iklan mulai dari 60-7 detik tergantung tipe iklan yang di sediakan.

2.Detail Pendapatan Per Klik : Menu yang berfungsi untuk melihat tipe member dan harga perklik dari masing – masing tipe member.

3.Statistik Member : Menu yang berfungsi untuk melihat statistik dari klik iklan yang kita lakukan dan melihat jumlah klik refferal kita.

4.Isi Saldo Deposit : Menu yang berfungsi untuk melakukan investasi ke PTCBoo

5.Edit Profile : Menu yang berfungsi untuk mengatur profile kita dari Password , Email , Data Bank , No Hp , dan Foto Profile

6.Banners Promosi : Menu yang berfungsi untuk melihat link affiliasi / link promosi kita untuk mendapatkan refferal dengan cara mempromosikan Link Refferal kita di jejaring sosial untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal.

7.Data Bank Admin : Menu yang berfungsi untuk melihat data-data dari Bank Admin PTCBoo untuk kita yang ingin melakukan investasi.

8.Forum Member : Tempat para member PTCBoo berkomunikasi dan berbagi info tentang PTCBoo

9.Upgrade Member : Untuk mengupgrade tipe member akun kita mulai dari Premium , Silver , Golden dan Diamond

10.Withdraw Pendapatan : Untuk melakukan penarikan saldo umum ke Bank Lokal , Bitcoin , Payeer dengan syarat 100 klik + Saldo umum Rp.50.000 + Add Fund ( Investasi ) 1x untuk selamanya

Yaa kurang lebih seperti itu lah, ane juga baru gabung jadi masih belajar juga 😀
kalo kalian penasaran dan mau cobain, monggo klik aja gambar dibawah buat join ptcboo ~

Leave a comment